RSS
Write some words about you and your blog here

Welcome From Bunny !

Ngumpul bareng KGB ^^


Ngumpul bareng untuk anak-anak SMA emang kedengeran asyik ya

apa lagi kalo ngumpulnya bareng temen,rame-rame GETHOo...

ni event kejadiannya satu jam yang lalu.. (lihat waktu dan tanggal posting ny..)
aku memang baru pulang dari BUBAR bareng KGB lovers ( Klub Gemar Berpikir pastinya)
awalnya sih aku males aja dateng.,secara kalo makan di rumah gratis + sesuai selera.,
kalo BUBAR??
tau sendiri....makan ditentuin, porsi terbatas + CK pulee...(mane dakk...)
tapi karena hasutan teman...sebut saja Bunga.
jadilah aku datang ke BUBAR-nya anak-anak berpikir.(wheleeeh..)

lokasinya di rumah xxx,berlokasi di rumah pagar hitam dekat pangkalan ojek ( karena tidak ada kesepakatan dari pihak yang bersangkutan, nama dan tempat akan kami sensor).

biar awalnya sempet binggung mau ngapain aja supaya bisa ngisiin waktu senggang di sana...
tapi pada akhirnya, ada juga kegiatan spektakuler yang bakal buat kalian "mual" sepanjang hari..
*liat si Ibul "and his adopt bro" makan tekwan @8$#*% mangkok ( sangking banyakny dak tau
brp mangkok :p ).


sangking banyakny yang dimakan aku sempe bingung...
"kok bisa ya, badan kecil makan banyak dak melar.
la aku....badan kecil makan banyak...ngelebar! "

sebenernya banyak aja yang bisa buat kita ketawa lepas saat berada di sana..
tapi karena sangking banyak nyo...
jadi dak keloroan kito laju...kwkkwkw

today, i've so much incredible thing because of you all
so i wanna say "thanks so much for made my day today."

Love You All ^o^

0 komentar:

Posting Komentar

i love my family