RSS
Write some words about you and your blog here

Welcome From Bunny !

Festival Floriade, Canberra

Saksikan Canberra yang bersemi bersama sejuta bunga mekar di musim semi dalam festival Floriade, festival bunga terbesar di Australia. Selama 30 hari yang semerbak pada bulan September dan Oktober, taman-taman di Commonwealth Park menjadi kanvas berisi gambar-gambar flora ukuran besar. Ini menjadi tambahan musiman yang menarik di ruang hijau terbuka dan taman alami Canberra.

Nikmati warna-warni flora sambil menjelajahi pasar dan kedai makanan yang ramai dan menghadiri sanggar, pameran dan konser langsung. Dapatkan informasi mengenai pertamanan, saksikan film di antara bunga-bunga yang disinari lampu sorot atau ikuti perjalanan wisata Floriade Trail ke tujuan wisata Canberra bertema musim semi.

Bersiaplah untuk melihat taman-taman bunga yang menakjubkan dalam festival Floriade, yang mengandalkan lebih dari sejuta bunga yang mekar tepat waktu. Bunga tulip, iris, dafodil, hyacinth, viola, krisantemum, ranunkulus dan aster membuka kelopaknya yang indah yang setiap tahun memperlihatkan tema yang berbeda. Beberapa slogan sebelumnya adalah Rock ‘n’ Roll Saat Bunga Mekar, Keajaiban Taman Bunga dan Puisi lewat Bunga. Kolaborasi kreatif antara penata taman lanskap dan alam ini melibatkan penanaman yang teliti dan perencanaan selama 18 bulan. Nikmati perjalanan melintasi taman-taman bunga atau nikmati keagungan dan keindahannya dari atas balon udara panas. Dari sini Anda dapat melihat bagaimana bunga-bunga mekar di taman-taman lanskap kota dan hutan semak alami di sekitarnya.
Selain taman bunga, Anda dapat melihat-lihat pameran foto di Interflora Exhibition Marquee dan melihat fakta-fakta lingkungan yang menarik di pameran Look ‘n’ Learn Marquee. Pilih pameran flora yang menarik dan temui para pakar pertamanan Australia. Jelajahi taman-taman yang dipamerkan dan amati varietas tanaman, rancangan taman dan penataan lanskap. Untuk keluarga tersedia tujuh tempat bermain anak-anak dan sanggar untuk berbagai hal mulai dari berkebun sampai mendongeng.

Di miniatur peternakan, anak-anak belajar memerah susu sapi dan melihat anak ayam yang baru menetas dan itik yang berkeliaran.
Kemeriahan bertema bunga ini berlanjut sampai senja dalam Floriade NightFest – lima malam penuh hiburan, film, pasar dan makanan serta minuman. Bergoyang diiringi musik yang mengalun di bawah pohon yang diterangi lentera dan saksikan film di antara bunga-bunga mekar yang diterangi lampu sorot. Saksikan pemain musik keliling, lihat karya seni dan kerajinan setempat di pasar malam atau naik wahana taman hiburan. Nikmati aroma musim semi dan lampu-lampu menakjubkan bersama keranjang makan malam dan minuman dari NightFest Glow Bar.

Canberra semarak dengan energi musim semi selama festival Floriade, yang menjadi saat yang tepat untuk menjelajahi berbagai tujuan wisata lainnya di kota ini. Ikuti perjalanan wisata Floriade Trail ke galeri dan monumen nasional. Pelajari sejarah militer Australia di tugu Australian War Memorial dan masa lalu politiknya di gedung Old Parliament House.

Kunjungi bar dan restoran yang penuh gaya dan pameran ilmu pengetahuan dan teknologi. Anda dapat merasakan kuatnya gempa bumi dan memahami ilmu pengetahuan mengenai topan tornado di Questacon, Pusat Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Nasional. Acara bertema musim semi meliputi sanggar, presentasi kurator sampai pub trivia. Tentu saja, masih ada tujuan wisata alam lainnya di Canberra – taman nasional, taman dan hutan semak, danau Lake Burley Griffin dan Taman Nasional Namadgi, hanya 45 menit berkendara.

Dari lukisan flora besar sampai fantasi malam pertengahan musim semi, saksikan Canberra yang sangat semarak dalam festival Floriade.

0 komentar:

Posting Komentar

i love my family