RSS
Write some words about you and your blog here

Welcome From Bunny !

Beautiful princess

Waaaahhh...bener-bener ndak terasa ya kalo sekarang aku uda "gede".
aku baru saya pulang dari les bimbel.Seperti yang sudah dijanjikan, nenek dan tante ku akan menginap dirumahku hari ini .

Selagi menanti jam tidur,sambil main blog dan Fb-an,aku berbincang-bincang dengan nenek dan tanteku tentang berbagai hal.lagi asyik-asyiknya ngobrol,tanteku melihat foto yang tepat berada di depanku itu.Sebelum ia mengucapkan sesuatu,sepertinya aku sudah tau apa yang akan dikatakannya.

"nyingok foto iya kecik.imut ye.."
weellweeehhh...Gue dikatain imut bOook..kwkwkwk
biar yang dikatain yang kecil,wajar dong yang besar juga ikut bangga.
paling tidak di dalam diriku adalah..sisi imutnya biar dikit.

Kalo orang liat foto aku kecil,wajar mereka berkata demikian.
tapii....kalo liat yang asli...
"asstajim ya.tamba melar be badan tu."
kiro-kiro pasti mak itu yang tedenger..hahhaaha

Emang benar aku "sekarang" memiliki kelebihan berat badan( lebih sedikit doang kok..)
tapi lihat lah aku dimasa depan nanti.

Aku akan ber-Metamorf menjadi beautiful princess .(hohohoho)

0 komentar:

Posting Komentar

i love my family