RSS
Write some words about you and your blog here

Welcome From Bunny !

ngak matching?...

dimulai saat azan subuh pagi ini dikumandangkan dan suara Takbir sudah diperdengarkan kepada umat Islam di seluruh Dunia,
para umat Islam pasti sangat menantikan hari ini,karena hari ini adalah hari dimana adalah hari kemenangan bukan bagi satu atau dua orang saja..tapi merupakan hari kemenangan bagi seluruh umat Islam,bahkan di pelosokan desa sekalipun...This's our day guys!

untuk hari kemenangan ini pasti kita juga ingin menampilkan sesuatu yang berbeda.
jadi aku mutusin untuk tampil sebagus mungkin buat berkunjung ke rumah kerabatku..
namun sayangnya..karena sehabis pulang sholat idul fitri aku molor dulu, jadilah aku yang paling telat dan paling lama dandan..
eehhh..pas udah nyampe mobil yang segera nancep ke rumah kerabat aku..
barulah aku sadar kalo seluruh keluargaku..kakak,ibu dan ayahku memakai pakaian muslim putih sedangkan aku..aku memakai pakaian hitam dan celana jins...
NGAK MATCHING BANGET!!!

jelas aku protes sama keluargaku yang ngak korsa!
masa aku ngak dikasih tahu sih...
ehhh...pas aku protes bukannya dihibur malah jadi bahan ketawaan..
yahhh...tapi ngak apalah kenangan lebaran kali ini kan.. :p

ngak matching?not a big problem ;p

0 komentar:

Posting Komentar

i love my family