RSS
Write some words about you and your blog here

Welcome From Bunny !

Yovie & Nuno

akhir-akhir ini aku seneng banget dengerin lagu terbarunya Yovie & Nuno yang berjudaul Manusia Biasa. Lagunya nusuk banget nih ke hati aku.,
mana lagi broken heart gini..
tapi lagu ini bukan untuk orang broken heart juga kalee..

lagu ini menceritakan cinta seseorang kepada orang yang ia cintai,
namun orang yang ia cintai ini hanya memandang sebelah mata ke hatinya.
jadi orang ini hanya bisa mencintai cintanya
dengan cinta yang sangat besar,
sangat tulus,
cinta yang luar biasa..

"tapi..kalo didenger pas malem takbir kayak gini kok kesanya kayak lagu religi gini ya..
ato emang religi?loh?
kok aku yang bingung ya?loh?"

tapi yang jelas setelah liat vidio klipnya aku jadi suka sama Yovie & Nuno..
ya....jadi seneng liatin vidionya juga sih..
tau gak yang buat aku sampe senenggg banget liatin vidionya mereka?
kacamatanya Dikta itu lohh...KeREnnn bAngEeettt!!! (>x<) mirip artis korea itu loh...Mmmmm siapa ya namanya...Mmmmm Lupa! (^~^) -> ntar aja nyebutinnya ya...
hahahhahha

wahhh..kayaknya mulai sekarang aku bakalan jadi penggemarnya Yovie & Nuno nih..
terutama Diktanya.. (appeee? T,T )
But..
thanks for them that I not in broken heart mode anylonger..
and of course for yovie & nuno song,.its really inspirate me.

oh,iya...sebelum aku lupa nih...
aku boleh copy-paste dari situs Yovie & Nuno: www.yovienuno.com
biar copas yang penting adalah..profil Yovie&Nuno di Blog aku (hehehhehhe)

Nama Lengkap : Yovie Widianto
Nama Panggilan : Yovie
Tempat & Tgl Lahir :
Bandung, 21 Januari 1968
Anak ke : 1 dari 3 bersaudara
Agama : Islam
Pendidikan Akhir : S1 FISIP
(Hub. Internasional) - UNPAD
Ukuran Baju : M
Ukuran Celana : 32
Ukuran Sepatu : 42
Hobby : Musik, Sepak bola
Musisi Favorit :
Chick Corea, David Foster



Nama Lengkap : Pradikta Wicaksono
Nama Panggilan : Dikta
Tempat & Tgl Lahir :
Jakarta, 10 Januari 1986
Anak ke : 2 dari 3 bersaudara
Agama : Islam
Pendidikan Akhir : SMA
Ukuran Baju : M
Ukuran Celana : 30
Ukuran Sepatu : 43
Hobby : Bermusik
Musisi Favorit : Jimi Hendrix,
Stevie Ray Vaughan, E Dafter


Nama Lengkap : Dudy Oris
Nama Panggilan : Dudy
Tempat & Tgl Lahir :
Surabaya, 16 Oktober 1976
Anak ke : 1 dari 2 bersaudara
Agama : Islam
Pendidikan Akhir :
D3 Fak. Ekonomi, UNAIR
Ukuran Baju : S/M
Ukuran Celana : 31
Ukuran Sepatu : 42/43
Hobby : Main PS, Tidur
Musisi Favorit :
Glenn Fredly, Michael Bubble

Nama Lengkap :
Muchamad Ahadiyat
Nama Panggilan : Diat
Tempat & Tgl Lahir :
Bandung, 1 September 1974
Anak ke : 2 dari 4 bersaudara
Agama : Islam
Pendidikan Akhir : SMA 22, Bandung
Ukur an Baju : L
Ukuran Celana : 33/34
Ukuran Sepatu : 42
Hobby : Travelling
Musisi Favorit : Benyamin S.

nah..itulah hasil copas aku dari situs lain..
thanks ya..buat yg cari ih,info..
maaf & thanks buat yang nulis info ini di situs yovie&nuno.com
hasil kerjaanya udah aku copas

untuk yang maca semoga infonya berguna untuk kalian ya...thanks

LYSM Yovie & Nuno (^w^)

0 komentar:

Posting Komentar

i love my family