RSS
Write some words about you and your blog here

Welcome From Bunny !

my first love

sakit banget rasanya...
aku sudah mencoba untuk ngelupain semuanya.
tapi ini terlalu membekas.

untuk seorang gadis yang sedang meranjak dewasa,mungkin rasa ini sudah ngak asing buat kalian...ini semua tentang sesuatu yang disebut "LOVE"

ini semua tentang orang yang aku suka untuk pertama kalinya.
aku udah suka sama( sebut saja si "A") sejak kelas 4 SD..
mungkin terlalu kecil untuk merasakan apa yang namanya cinta.

tapi itulah kenyataannya...aku memang menyukai dia dan aku yakin itu bukanlah cinta monyet.

"you know why?"
karena selama ini, seusaha aku untuk ngelupain dia..ngak bisa,
bener itu susah banget! aku ngak bisa, dan bukan ngak mau...
setiap aku berusaha ngelupain dia...berapa lama kemudian, aku pasti kepikiran dia lagi...

pernah aku yakin bahwa aku memang sudah ngelupain dia beneran...
tapi sekarang malah kepikiran lagi..

itu yang terjadi dengan aku saat ini....
sakit banget ,sakit...

aku sudah suka sama A sejak 7 tahun yang lalu..
7 tahun bukanlah waktu yang lama..

kalau dipikir-pikir aku adalah orang yang bodoh,...
bisa menyukai orang yang sudah pasti tidak peduliin aku,
aku mungkin hanya penggemar dia...
penggemar yang selalu sedia di samping dia..
meski dia ngak tahu..
aku selalu ada...

tapi 7 tahun bukan waktu yang pendek...
aku benar-benar capek dengan bayangan semu semata...
capek...
sekarang aku bener-bener mau ngelupain dia..
"believe me i can! this time for sure.."
dengan bantuanmu..
aku mohon tuhan...
buat aku melupakan dia..
pastikan aku,bantu aku untuk melupakan A....

-amin-

0 komentar:

Posting Komentar

i love my family