RSS
Write some words about you and your blog here

Welcome From Bunny !

my place

Sendiri aku dalam ruangan sunyi yang luas.... aku disini seakan menunggu seseorang yang ku harap kan datang menjemputku dan menolongku dari kesunyian ini......
Di saat itulah kau datang... dengan harapan dan kata-kata yang kuanggap adalah mantra untuk keluar dari kesunyian ini....aku terus mengejarmu... seakan ku yakin kau akan membawaku ke Dunia luar yang hangat dan nyata...
Berlari...
Berlari...
Dan terus berlari,,,
Hingga ku tahu... bukanlah dunia luar yang ingin kau tunjukan pada ku...
Melainkan kutukan yang fanah, dunia yang lebih hina dari dunia yang pernah ku rasakan ini...
Disaat itulah kupikir lebih baik aku sendiri dalam kegelapan yang kuciptakan sendiri..
Dan terus merasakan kehampaan itu... dibandingkan ku harus merasakan kegelapan yang kau ciptakan....
Lalu aku berlari lagi...
Lagi...
Dan lagi...
Aku rindu akan tempatku,
Kesunyianku,
Kehampaan itu...
seketika itu pula kesadaranku timbul....
bahwa,
dunia itulah....dunia yang seharusnya kuberada............



-THE END-

0 komentar:

Posting Komentar

i love my family